Rabu, 04 April 2018

BITREWARDS - sistem penghargaan dan loyalitas untuk bisnis e-commerce berbasis teknologi Blockchain dan GDPR

BITREWARDS 



2017 adalah tahun yang gila untuk Blockchain dan cryptocurrency. Banyak pengamat dari luar terus berharap “gelembung” itu meledak.Tapi ternyata tidak. Sebaliknya, kami hanya melihat peningkatan permintaan untuk teknologi Blockchain di berbagai sektor yang lebih luas, untuk ICO, dan untuk investor yang menghasilkan lebih banyak uang dari cryptocurrency. 2018 telah dimulai dengan awal yang menarik. Gejolak harga adalah satu hal. Tetapi nilai cryptocurrency dan teknologi yang mendasari, seperti Blockchain, tidak didasarkan pada fluktuasi harga satu hari, minggu, atau tahun. Blockchain lebih besar dari itu, implikasi dan dampak yang lebih luas jauh lebih penting. Dengan cara yang sama bahwa aplikasi dan game, seperti Pokemon Go, adalah perwakilan — tetapi sepotong kecil dari teka-teki — dari kemanusiaan transformasi digital telah berlangsung dalam beberapa dekade terakhir. Begitu juga dengan perusahan Bitrewads yang mengunakan teknologi blockchain, Berikut penjelasan nya:

 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1662391


Apa itu BitRewards?


BitRewards adalah platform dan ekosistem kesetiaan blockchain yang memungkinkan pengecer memberi penghargaan kepada mereka pembelian pelanggan, undangan teman, dan tindakan lain yang dapat dikonfigurasi dengan mata uang kripto. Ini memiliki sebuah nilai mutlak untuk pelanggan, karena mereka mendapatkan untuk pembelian token berbasis Ethereum cair, yang dapat ditukarkan untuk pembelian atau ditransfer ke dompet kripto lain. Harga token juga ditetapkan untuk pertumbuhan karena model bisnis kami yang unik, sehingga penghargaan ini dapat naik nilainya dalam Tentu saja waktu, daripada berakhir.

BitRewards adalah penghargaan dan platform kesetiaan yang memungkinkan vendor untuk memberikan uang kembali pelanggan mereka dalam bentuk cryptocurrency.
BitRewards, sistem penghargaan dan loyalitas berbasis blockchain untuk bisnis e-commerce, dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan AdHive — platform pemasaran influencer terkontrol AI pertama di dunia.
BitRewards adalah platform loyalitas yang terdesentralisasi berdasarkan kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh GIFTD, salah satu pemimpin dalam solusi kesetiaan untuk perdagangan elektronik.
BitRewards percaya, mereka adalah masa depan kesetiaan — ini bisa dimungkinkan dengan struktur, tim dan visi di tempat. Tahap perkembangan mereka saat ini adalah platform reward dan loyalitas berfungsi penuh yang terintegrasi dengan aplikasi web. Tahap ini diarahkan untuk konsumen dan dompet crypto. BitRewards melanjutkan penelitian mereka di pasar AS dan ekspansi direncanakan akan terjadi sebelum Mei 2018.


 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1662391


Misi BitRewards


Misi BitRewards adalah menciptakan platform penghargaan dan kesetiaan yang menembus pengecer online dari segala bentuk dan ukuran dan menghubungkannya dengan pelanggan mereka berdasarkan token BIT.
Pedagang mendapatkan perangkat lunak BIT GRATIS berdasarkan produk inovatif dan menguntungkan dengan 5 tahun sejarah pasar. Pendapatan rata-rata tumbuh 17% #.
Pembeli menerima hadiah di kartu BIT untuk pembelian Anda, mintalah teman-teman, saya suka Facebook dan banyak lagi. BIT bisa ditukar atau diuangkan.

Para pedagang membeli BIT, orang-orang memiliki BIT pembeli memperoleh chip cair, pedagang memperoleh lebih banyak penjualan. Manfaat masyarakat terhadap pertumbuhan ekosistem.


 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1662391

Teknologi



Dengan munculnya blockchain, industri loyalitas yang rusak pasti akan berubah. Kami sangat percaya bahwa contract dan smart chips adalah mesin utama dan bahan bakar untuk era baru loyalitas pelanggan. Ethereum mengizinkan penerapan solusi teknis yang elegan.
Belum pernah terjadi sebelumnya pada program loyalitas masa depan:


Bagi pengguna

Imbalan dalam kriptocurrency, yang tidak bergantung pada keberhasilan pedagang. Imbalan, yang mengapresiasi bukan berakhir. Mudah ditukar atau tukar untuk aset cair lainnya. Rekomendasi, penghargaan dan diskon yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan selera (lihat Rekomendasi Rekomendasi BitReco).


Untuk merchant

Perangkat lunak premium gratis, yang meningkatkan loyalitas dan penjualan pengguna. Tokenisasi program loyalitas independen dan platform token-generik penyedia-penyedia. Gunakan API untuk segera menghubungkan program loyalitas berpemilik ke token BitRewards atau program loyalitas dan penghargaan lainnya. API BitRecommendations gratis yang bekerja di blockchain, dikelola oleh DAO di IPFS.


Bagi pedagang pengembangan dan keamanan komersial

DAO yang menjamin efisiensi pengembangan jaringan BitRewards. Kontrol data merchant, pastikan bahwa merchant adalah pemilik dan dapatkan keuntungan dari data mentah mereka. Hadiah untuk pengembang, yang menciptakan solusi dan pedagang dan pelanggan sukses, yang memberikan insentif untuk menerapkan jaringan BitRewards.

Nilai dan nilai komersial sebelumnya untuk Pedagang
merchant memperoleh solusi pelopor dan loyalitas avant-garde secara gratis (sekarang kami menjualnya seharga $ 200 — $ 2000 per bulan).


Mengapa Blockchain?



Buku besar dan protokol blockchain yang didistribusikan memberikan nilai, Dan dengan blockchain begitu mudah diakses - di jaringan publik siapa pun dapat menjadi penambang dan menulis informasi transaksi - keamanan dengan cepat menjadi pertimbangan serius.

Blockchain dianggap tidak dapat diretas, namun kekhawatiran skalabilitas mendorong alternatif dalam perangkat lunak, pembaruan, dan garpu keras yang dapat mengurangi manfaat keamanan yang melekat.


Ini adalah cara terbaik untuk menghargai momen dan menarik pelanggan baru. Mereka menerima sistem penghargaan kripto gratis terbaru. Ini memberi mereka lebih banyak penjualan (rata-rata + 17%).

Mengubah solusi permainan untuk merchant berbasis AI BitRecommend Recommendation

Solusi rekomendasi crowdsourcing yang terdesentralisasi untuk bisnis e-commerce.

  • Rekomendasi produk
  • Imbalan hadiah
  • Evaluasi keuangan
  • GRATIS untuk pedagang yang terhubung dengan BitRewards
  • Rekomendasi Tidak Ampuh AI
Faktor berskala besar
Kami memecahkan beberapa masalah yang membuat kami mengganggu pasar loyalitas dan hadiah perdagangan elektronik $ 20B +.
Faktor utama: tingginya biaya dan kompleksitas konfigurasi sistem loyalitas, integrasi dan dukungan untuk semua bentuk dan ukuran operator, kompleksitas dan ketidakmungkinan menggunakan poin yang didapat pelanggan.

Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai BIT dari token
Penawaran dan permintaan menentukan nilai BIT. Permintaan berasal dari merchant yang menggunakan BIT untuk memberi penghargaan atas tindakan pelanggan mereka. Persediaan berasal dari pelanggan yang menukar chip mereka.
Pelanggan melakukan pembelian dengan pedagang yang merupakan anggota Bitrewards.
Pedagang memberi hadiah kepada pelanggan dengan BIT (tidak ada loyalitas poin). Pedagang membeli token BIT di Bitrewards atau Crypto Exchange. Ini menggerakkan token permintaan BIT.
Klien memiliki BIT atau menghabiskan token di toko mereka tidak segera menghabiskan token BIT karena mereka mengharapkan nilai tukar tumbuh. Ini menekan suplai BIT.

Produk kerja
BitRewards berasal dari bisnis GIFTD. Tech yang sedang kita kerjakan, dan kita telah hidup selama lima tahun. Inilah penghargaan dan loyalitas SaaS untuk toko online kecil dan menengah, yang menawarkan pasar yang besar dan terus berkembang.
  • Nomor kunci dari Yayasan Tahun 2012
  • Pedagang menggunakan solusi GIFTD> 500 *
  • Karyawan penuh waktu 24
  • Pendapatan bisnis rata-rata meningkat 17% bulan #
Blockchain dan GDPR
Apa yang Harus Diketahui Pengecer Online ?

Sejak tahun 2017, pemerintah Eropa, lembaga pemerintah, dan bisnis dengan minat untuk mempromosikan webinar, artikel, pembicaraan, dan layanan lain yang terkait GDPR telah berbicara tentang perubahan dalam legislasi perlindungan data hampir tanpa henti.
Regulasi Perlindungan Data Umum (GDPR) mulai berlaku pada 25 Mei 2018, dan ini memengaruhi setiap organisasi yang mengumpulkan, memproses, dan mentransfer data konsumen di dalam Uni Eropa dan Kawasan Ekonomi Eropa. Bahkan Inggris, yang seharusnya meninggalkan Uni Eropa dalam dua tahun ke depan setelah melalui proses ‘Brexit’, akan mematuhi GDPR.

Apa itu GDPR?
Beberapa berita utama seputar pembicaraan tentang denda baru yang jauh lebih besar (daripada di bawah undang-undang perlindungan data nasional saat ini). Organisasi yang mengalami pelanggaran data mungkin harus membayar hingga 4 persen dari omset, atau € 20 juta, jumlah yang lebih besar. Bahkan jika Anda tidak berbasis di Eropa: Perusahaan yang memiliki pelanggan, atau memproses data melalui UE, harus menjaga kepatuhan terhadap GDPR.
Sayangnya, denda bukanlah satu-satunya masalah, dan mereka bukanlah fokus pengecer e-niaga . Konsumen, yang dikenal sebagai ‘subyek data’ di bawah undang-undang baru, memiliki perlindungan yang lebih besar dan diizinkan untuk mengakses data mereka dengan lebih mudah. Organisasi yang mengumpulkan, memproses, dan mengamankan data itu perlu berbuat lebih banyak untuk melindunginya guna mencegah pencurian data.
Meskipun denda telah mendapat perhatian semua orang, prioritas sebenarnya adalah untuk memastikan bahwa data lebih efisien dilindungi. Jika Anda sudah mengambil langkah proaktif untuk meminta pengunjung web dan pelanggan untuk izin menggunakan data mereka, dan mengenkripsi dan menyimpannya dengan aman, maka mempertahankan kepatuhan terhadap undang-undang baru tidak boleh melibatkan usaha ekstra.
Perusahaan e-commerce harus memilih mitra dan pemasok mereka dengan hati-hati. Jika pemasok yang menangani kampanye email mengalami pelanggaran dan data pelanggan Anda dicuri, digunakan, atau dijual secara online, perusahaan Anda akan menanggung sebagian besar jika tidak semua disalahkan. Di bawah GDPR, Anda tidak dapat melampaui batas dan memitigasi tanggung jawab dan risiko.

Akankah ini berdampak pada perusahaan Blockchain?
Ya, tentu saja.
Produk dan layanan Blockchain yang mengumpulkan, menyimpan, memproses, dan mentransfer data konsumen masih, pada akhirnya, menyerahkan informasi pribadi kepada konsumen.
Michèle Finck, Senior Research Fellow dari Hukum Uni Eropa di Keble College , University of Oxford, mengatakan dalam sebuah artikel bahwa “Telah dipastikan bahwa data yang telah dienkripsi atau hash masih memenuhi syarat sebagai data pribadi di bawah hukum Uni Eropa karena hanya pseudonymized , tidak dapat diulang kembali. “Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa” Sebagai akibatnya, data yang dimodifikasi secara kriptografi yang disimpan pada buku besar didistribusikan, selain kunci publik, tunduk pada GDPR. “
Subjek data memiliki hak yang sama persis dengan orang lain yang informasinya disimpan pada basis data tradisional. Termasuk ‘hak untuk dilupakan’, dan menghapus data dari blockchain, yang mungkin sulit untuk diimplementasikan saat ini. Sesuatu yang perusahaan di sektor ini harus selesaikan dan selesaikan, segera. Masalah GDPR lainnya yang akan dihadapi oleh perusahaan blockchain termasuk mengidentifikasi ‘pengontrol data’.
Mempertahankan kepatuhan dengan GDPR berarti memastikan Anda dapat menjelaskan kepada instansi pemerintah yang bertanggung jawab di negara Anda yang memiliki kontrol hukum atas data (misalnya ICO di Inggris), bagaimana konsumen dapat mengaksesnya, dan bagaimana Anda dapat menghapus data mereka, jika diminta. Minimal, perusahaan perlu tahu bagaimana menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, jika mereka diminta, dan karena banyak dari proyek-proyek ini relatif baru dan mendapatkan perhatian, mereka mungkin diminta lebih cepat daripada nanti.
Ketika undang-undang mengejar inovasi teknologi — seperti halnya dengan GDPR — perusahaan dan perusahaan teknologi memiliki kewajiban untuk memastikan bahwa mereka telah terbukti di masa depan, bahkan inovasi paling futuristik, untuk memastikan konsumen dan perusahaan benar-benar terlindungi. Dengan otentikasi aman kami melalui platform pihak ketiga tepercaya, seperti Facebook, dan fitur keikutsertaan bagi konsumen (melalui mitra ritel), kami yakin BitRewards mempertahankan kepatuhan di Eropa sambil memberikan tingkat keamanan yang tinggi bagi pelanggan dan perusahaan e-commerce.

PROGRAM REFERENSI
Dapatkan bonus rekomendasi sebesar 4% pada BIT token + bonus 1% pada BIT token jika referensi Anda membeli lebih dari 1 000 000 BIT.
Token: BIT
Harga: 1 BIT = 0,00003472 ETH
Platform: Ethereum
Pembayaran: ETH, BTC
Soft Cap: $ 3.000.000
Hard Cap: 15.000.000 USD
Negara: Rusia / Rusia
Token number: Hingga 2 miliar
Jumlah token yang akan dijual: Hingga 1,28 miliar
Mulai penjualan lebih awal: 25.12.2017
Akhir ICO: 30/04/2018
Pengaturan Smart Deal: 11/05/2018
Transaksi utama: T6-T7 / 2018
Token tidak terjual habis: semua dibatalkan
Investasi modal: untuk pengembangan produk dan ekspansi global
Harga token
1 BIT = 0,00003472 ETH
1 ETH = 28.800 BIT





Roadmap


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BitRewards, silahkan kunjungi link berikut ini:


Penulis : gomes1
Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1662391
ETH : 0xe1f377f5B1c2C537485Cf0558793b5d4b9c3569F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar