Minggu, 04 Maret 2018

Sosial Media. Market — Menciptakan sebuah generasi baru periklanan

Sosial Media. Market



Penggunaan perangkat seluler di dunia yang ekstensif telah menyebabkan konsumsi media digital meningkat setiap tahunnya. Ini telah memicu perubahan perilaku pengguna internet seperti skrining kedua, pemblokiran iklan, meningkat konsumsi media sosial, jenis konten yang lebih baik, dll. Konsekuensinya, pemasar harus mengadopsi dan mencari saluran alternatif untuk menjangkau konsumen secara efektif. Meski Influencer Marketing Kompleksitas saluran, ini digunakan oleh sebagian besar pemasar, dengan lebih dari setengahnya merencanakan untuk meningkatkan anggaran mereka di tahun depan. SocialMedia Market dirancang untuk mengatasi masalah ini dan membuat Influencer Marketing dapat diakses dan transparan, menciptakan generasi baru iklan yang akan lebih menguntungkan bagi semua pelaku pasar. Berikut Penjelasan tentang SosialMedia Market.


Apa SocialMedia.Market itu ?

SocialMedia.Market adalah Pasar terdesentralisasi pertama yang menghubungkan blogger sosial media dan pengiklan.
SocialMedia.Market desentralisasi pertama ekosistem yang dirancang untuk menemukan, membuat, melakukan dan menganalisa kampanye iklan dengan sosial media influencer, dengan Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pelaku pasar.

SocialMedia.Market menciptakan pasar yang aman dan transparan dan kompetitif yang akan membuka peluangnya ribuan influencer dan merek di seluruh dunia, meningkatkan jangkauan target pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan efisien. Platform yang terbuka dan lincah akan menciptakan sebuah generasi baru periklanan, dapat diakses oleh jutaan influencer baru, yang baru datang, pemula dan usaha kecil.

Tujuan SocialMedia.Market

Tujuan SocialMedia.Market adalah membangun ekosistem yang sehat, dimana influencer dapat dengan mudah mengakses sponsor untuk menciptakan konten berkualitas tinggi, agen mendapatkan akses ke aliran konstan influencer dan dapat berkonsentrasi mereka upaya menguji strategi baru dan memperkuat keahlian mereka, pengiklan mendapatkan akses ke cara yang lebih relevan dan efisien untuk melibatkan konsumen, konsumen, akhirnya, mendapatkan akses ke konten berkualitas tinggi yang mereka inginkan, semua pemegang token, berpartisipasi dalam pengembangan platform dan mendapatkan akses ke fitur dan layanan eksklusif untuk menggunakan dan memiliki Token Media Sosial.

Manfaat SocialMedia.Market


Distribusi Token

Token Media Sosial (SMT) akan diterbitkan sebagai token kompatibel ERC20.
Berdasarkan jumlah total token, token 15% lebih banyak akan dikeluarkan untuk fungsionalitas dan tim inti platform (periode vesting 6 bulan), dan 5% untuk mitra dan penasihat.
Ini akan membentuk jumlah total SMT yang pernah dikeluarkan.

Penjualan Token
Tahap 1
  • Mulai Tanggal:
  • 7 Desember 2017 12:00 PM GMT (1:00 pm CET)
  • Tanggal Akhir:
  • 21 Desember 2017 12:00 PM GMT (1:00 pm CET)
  • Tujuan Minimal:
  • Reached Selama Pra-Ico
  • Nilai Tukar Token:
  • 1 ETH = 3000 SMT
  • Jumlah kontribusi minimum:
  • 0,01 ETH / 30 SMTs
  • Metode kontribusi:
  • ETH, BTC
  • BONUS
  • Pra-Penjualan: 30%
  • Penjualan Publik: 10%
PenjualanToken
Tahap 2
  • Mulai TanggalL:
  • 9 Februari 2018 12:00 PM GMT (1:00 pm CET)
  • Tanggal Akhir:
  • 16 Maret 2018 12:00 PM GMT (1:00 pm CET)
  • Pre-Sale:
  • 2–9 Februari 2018 12:00 PM GMT (1:00 pm CET)
  • Tujuan Minimal:
  • Reached Selama Pra-Ico
  • Fase Harp Cap:
  • 16 000 ETH
  • Nilai Tukar Token:
  • 1 ETH = 2500 SMT
  • Jumlah kontribusi minimum:
  • 0,1 ETH / 250 SMT
  • Jumlah kontribusi maksimum:
  • 300 ETH
  • Metode kontribusi:
  • ETH, BTC, LTC, XRP, BCH, DASH, DOGE, DLL, NEO, XMR, ZEC
BONUS
  • Pre-Sale: 20% (MIN. CONTRIBUTION 25 ETH)
  • Penjualan Umum: HARI 1–5: 15%, HARI 6–20: 10%, HARI 21–35: 5%
  • Bonus Program Referral: Beri 3%, Dapatkan 5%
Peta Jalan

Sejak Tahun 2015: Еngaged in Influencer Marketing untuk proyek sendiri
Awal 2016: Didirikan Badan Pemasaran Digital
Q2 2017: Dibuat konsep SocialMedia.Market
7 Dec 2017: Token Sale Fase 1
Feb 2018: Luncurkan SOSIALMEDIA.MARKET BETA
9 Feb 2018: Token Sale
Fase 2
Q3 2018: Peluang Platform Untuk AS, Inggris, Pasar CIS
Mencapai omzet anggaran $ 10 juta yang dikeluarkan oleh agensi dan merek
Q1 — Q2 2019: Kesadaran merek fase aktif
WorldWide Luncurkan
Q1 2020: Jangkau omzet anggaran sebesar $ 80 juta yang
dikeluarkan oleh agensi dan merek.

TIM KITA

31 anggota sekarang terlibat dalam proyek ini dan kami mempekerjakan lebih banyak spesialis pemasaran, insinyur blokir dan mengembangkan tim pengembangan kami. Kami mengharapkan untuk meningkatkan tim SocialMedia.Market hingga 70 orang dalam 4 bulan ke depan.






Untuk Informasi Lebih Lanjut:



Penulis : gomes1
ETH : 0xe1f377f5B1c2C537485Cf0558793b5d4b9c3569F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar