Senin, 19 Maret 2018

POTENTIAM - Inovasi terbaru dan terbaik di dunia musik dengan teknologi blockchain

POTENTIAM

WEBSITE || WHITEPAPER || TWITTER || FACEBOOK || TELEGRAM || REDDIT || BITCOINTALK || GITHUB || MEDIUM

Era digital telah merevolusi cara kita mengkonsumsi musik, lama berlalu adalah hari-hari orang yang mengukus batu bata dan balok mortir dan secara manual memilah-milah gunung-gunung rekaman vinil untuk menemukan satu album panas atau bahkan dalam beberapa kasus satu lagu. Sebagian besar kontrol dan kekuatan struktur industri musik secara keseluruhan masih berada pada entitas birokrasi tradisional seperti label rekaman dan penerbit sehingga menciptakan penghalang antara para seniman yang benar-benar menciptakan musik dan konsumen utama dari musik tersebut, para penggemar. Label rekaman umumnya memiliki sumber daya perang yang luas yang mereka gunakan untuk memancing bakat dan dalam proses mendapatkan akses ke hak perekaman artis. Juga mengetahui transaksi rekaman adalah penerbit yang biasanya mengatur pernak pernik promosi dan distribusi yang mereka gunakan untuk mendapatkan tempat duduk di atas meja.

https://potentiam.io/

Apa itu potentiam?

Potentiam adalah gerbang ekonomi yang berkembang menjadi pemandangan musik global dengan keterbukaan yang mengganggu yang menawarkan banyak kesempatan kepada para hadirin di seluruh dunia. Kami tidak seperti perusahaan teknologi yang membangun bisnis yang baik dengan banyak konten musik yang secara sukarela diajukan oleh musisi / penulis yang putus asa. Mereka hanya membantu beberapa orang untuk sukses, tapi memberi makan harapan dan impian jutaan orang. Kami adalah realitas jutaan.

Potentiam ditujukan untuk memberikan layanan pemasaran kepada musisi muda. Platform Potentiam akan menjadi pasar dimana perusahaan dan aktor dapat memesan layanan periklanan dan mempromosikan pekerjaan mereka di media sosial dengan menggunakan semua kelebihan desentralisasi dan teknologi interaksi sosial baru.

Hal ini memberikan gambaran tentang potentiam dengan tujuannya. Potentiam ingin memberikan pengalaman penuh dan inovatif dengan fitur di Potentiam. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan teknis jaringan, legalitas, pengujian, penyebaran dan pemasaran jaringan. Mari kita lihat lebih dekat potensi apa yang coba dipecahkan.

- Pertama, sistem reward miskin di industri musik

- biaya menciptakan musik saat ini adalah pembunuh mimpi, karena banyak penggemar  — not punya cukup uang untuk membiayai mimpi ini.

- Pertumbuhan di industri ini rendah karena kurangnya akses ke pasar sasaran.
Potensi cenderung menyelesaikan semua ini dengan menyumbang dan menyeimbangkan model hiburan. Itu tidak hanya berakhir di sana, mereka juga berencana untuk berkontribusi pada iklan online dan media sosialnya. Potentiiam hanya ingin menciptakan, mengembangkan, memelihara dan mempromosikan hubungan antara artis musik, blogger dan penggemar musik dengan menggunakan sistem penghargaan token. Begitulah cara kerjanya.

Tujuan potentiam

Tujuan potentiam adalah untuk memberikan pengalaman yang luas dan inovatif dengan fitur pada Potentiam. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk pengembangan teknis jaringan, legalitas, pengujian, penyebaran dan pemasaran jaringan. Sepuluh persen dari total Token yang dipasok akan dikunci menjadi smart contract dan bisa diakses setelah satu tahun. Hal ini untuk menunjukkan komitmen dan kepercayaan kita terhadap nilai PTM kepada para investor.

Mengoperasikan proyek potentiam
Hal ini dari premis demokrasi perwakilan yang telah dikonsolidasikan ide yang berusaha untuk membela potentiam, bahwa orang pemerintah harus oleh rakyat dan untuk rakyat. Ini diterapkan pada konteks yang berusaha untuk mengembangkan di potentiam ekosistem musik, berarti bahwa setiap seniman akan memiliki semua alat yang diperlukan untuk perantara dalam industri musik tidak diperlukan dan dengan demikian memastikan bahwa mereka bisnis berkembang.
Jika hanya perlu memikirkan dari sudut pandang para seniman, bahwa saat ini seluruh sistem beroperasi dengan cara kuno dimana dengan campur tangan perantara yang konstan, satu-satunya hal yang dicapai adalah hasil akhirnya adalah biasa-biasa saja bagi artis. , yang sebenarnya merupakan potongan kunci pertama sehingga semua perancah bisa bekerja.

Tentang

Ikon Penjualan dan Distribusi Token
- Nilai Pokok Token PTM Standard ERC20 — Koin baru tidak akan pernah dibuat
Harga — 1 PTM = USD 0,41
Merek yang tidak terjual — Dicadangkan dan digunakan sesuai dengan itu





Pottiam adalah koin 100 juta token dan token penjualan, legal, tim, cadangan, akuntansi dan pemasaran Jaringan Potentiam.
Tim proyek Potentiam membuat perhitungan yang sangat akurat dan menyimpulkan bahwa proyek Potentiam benar-benar memiliki setiap kesempatan untuk menempati ceruk pasarnya. Misalnya, biaya pemasaran artis musik tahun ini mencapai 41 miliar dolar, dan biaya facebook sebesar sama sebesar 26 miliar. Ini berarti bahwa niche pemasaran sosial adalah arah yang sangat menjanjikan untuk pembangunan.



Proyek Potentiam akan memiliki token RTM-nya. Token ini akan menjadi alat penghitungan utama pada platform. Tentu semua pengguna akan menggunakannya untuk kebutuhan mereka sendiri. Semua pembayaran dan semua pembayaran untuk layanan akan dilakukan dalam token RTM. Sebanyak 100.000.000 token RTM akan dibuat. Pada saat yang sama, token 60.000 000 RTM akan tersedia di panggung Kraundsail. Tanggal ICO belum diketahui, tapi segera PRE-ICO proyek Potentiam akan berlangsung, jadi awasi.

Rincian Token adalah sebagai berikut:
TOTAL MINTED PTM 100,000,000

Jumlah token untuk orang banyak: 60.000.000 
token tim PTM : 25.000.000 
lainnya: 15.000.000 
Lockup - Semua token tim dikunci dengan tingkat emisi 5% per bulan. (Mulai 1 bulan setelah penutupan ICO). 1.250.000 tim PTM akan dilepas setiap bulannya. Total periode vesting untuk full release akan 20 bulan. 
1 ETH = 4000 PTM 
PRESALE Hardcap = 5000 ETH 
Total Hardcap 15.000 ETH 
ALL UNSOLD TOKENS AKAN DILAKUKAN (Ini akan terjadi jika tidak memenuhi batas kami atau dalam hal nilai Eth meningkat ke titik di mana tutup hardcap bertemu lebih cepat )

Bonus

Minggu Presale 1 = 20% (Dibungkus 3000 Eter) 
Minggu Pendahuluan 2 = 18% (Dibungkus 5000 Eter) 
Minggu Penjualan Utama 1 = 12% (Dibungkus pada 9000 Eter) 
Minggu Penjualan Utama 2 = 8% (Dibungkus 12000 Eter) 
Minggu Penjualan Utama 3 = 4% (Dibungkus 14000 Eter) 
Minggu Penjualan Utama 4 = 0% (Dibungkus 15000 Eter)


Penulis : gomes1
Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1662391
ETH : 0xe1f377f5B1c2C537485Cf0558793b5d4b9c3569F

1 komentar:

  1. Even if you don't really understand stocks and bonds and the markets they trade in, you and other beginners can make money investing in mutual funds once you get a handle on the mutual funds universe. Here we take the mystery out of investing for beginners.


    In practice, it is increasingly difficult to achieve isolation in an increasingly globalised world.

    Bitcoin and blockchain technology is quickly becoming a big player in global finances, making everyday people wealthy. It is important to know about this.

    BEST BITCOIN INVESTMENT SITE

    Invest here Bitcoin investment sites

    minimum bitcoin investment,
    best bitcoin investment

    BalasHapus