Selasa, 06 Maret 2018

COINVEST - Institusi FinTech terdepan

Coinvest

Teknologi Blockchain adalah teknologi yang menarik seperti mereka membutuhkan penggunaan kriptografi. Seiring dengan perkembangan jagat digital, cryptocurreny di masa depan telah menjadi proposisi yang semakin menarik di pasar dan mungkin tidak memiliki infrastruktur perbankan tradisional. Blockchain pertama kali diimplementasikan pada tahun 2009, dan direvolusi dengan Blockchain 2.0 pada tahun 2014. Banyak di dunia industri jasa dipimpin oleh pemain lama yang baru mengenal teknologi blockchain. Akibatnya, kenyamanan dan kesederhanaan diperlukan di semua aplikasi dan penggunaan case terkait blokir. Salah satu nya Perusahaan teknologi blockchain yaitu Coinvest.







Penjelasan tentang Coinvest :

Coinvest adalah perusahaan teknologi blockchain yang sedang berkembang yang mendemokkan kripto-kriptokokus dengan menciptakan satu tujuan tunggal yang memberdayakan orang untuk dengan mudah membeli, berinvestasi, dan menghabiskan biaya kripto melalui proses desentralisasi hanya dengan menggunakan satu akun online dan COIN.

Coinvest menciptakan masa depan di mana pengguna memiliki satu platform, satu dompet, dan satu token (COIN), yang memungkinkan seseorang membuat portofolio investasi digital untuk diinvestasikan dalam banyak kripto. Dengan demikian mengurangi biaya, risiko, dan kompleksitas yang terkait dengan investasi kripto pada pertukaran terpusat atau dana investasi. Sentralisasi pihak ketiga yang sering dibutuhkan dalam kasus penggunaan investasi tradisional diganti dengan kontrak cerdas yang bertindak sebagai agen otonom dan secara programatik mengkompensasi semua pengguna, investor, dan pemilik di dalam keseluruhan ekosistem Coinvest.


Ekosistem Coinvest adalah token COIN; aset yang diklaim dan token akses jaringan yang memungkinkan pemegang untuk melakukan transaksi investasi kontrak cerdas atau membeli produk dan layanan dari mitra ekosistem. COIN adalah toko nilai, unit rekening, catatan investasi, dan alat tukar utama yang digunakan untuk membayar eksekusi semua kode kontrak cerdas di ekosistem Coinvest. Secara umum, COIN mewakili saham dalam protokol Coinvest, dan merupakan mata uang pilihan untuk semua perubahan protokol yang diajukan oleh masyarakat.

Ekosistem Token COIN
Ekosistem token COIN terdiri dari banyak pihak termasuk, namun tidak terbatas pada, pembeli token, investor, fund manager, lembaga keuangan, mitra, token seller, dll. Menciptakan pertukaran pembeli dan penjual yang setara. Ini adalah komunitas yang memanfaatkan COIN sebagai sarana pendukung bagi anggotanya dan masyarakatnya.








Coinvest telah mengalokasikan 10% dari total token supply khusus untuk mendistribusikan dan mengembangkan ekosistem. Semua dalam upaya untuk mendorong dan mendorong:
  • Adopsi dan penggunaan protokol Coinvest
  • Penghapusan perantara terpusat dan pihak ketiga yang tidak perlu dari proses investasi
  • Transparansi, kepercayaan, dan biaya / biaya yang dikurangi
  • Meningkatnya kecepatan, ketersediaan, dan frekuensi investasi ke semua pengguna akhir
Kita sekarang hidup di era digital di mana saatnya untuk menetapkan protokol baru untuk pendanaan di semua industri dan vertikal. Protokol yang cepat, aman, benar-benar transparan, dan tanpa batas. Aset lancar dan kontrak pintar pasti akan membantu mendefinisikan ulang praktik bisnis lama dan menyelesaikan kasus penggunaan yang lamban, mahal, kurang dipercaya, dan memberi manfaat bagi otoritas pusat. Ke depan, Coinvest akan mendorong protokol Coinvest sebagai protokol baru dan mekanisme default untuk berinvestasi pada aset yang dikorelisasi.
Coinvest bertujuan untuk mendemokratisasi kripto dan membawa mereka ke massa. Untuk menyederhanakan proses pembelian (investasi) dan pengeluaran kriptocurrency sehingga bahkan mereka yang memiliki pengalaman teknis terbatas dapat berpartisipasi dalam revolusi baru ini.

Coinvest akan terlihat jauh berbeda 2, 5, 10 tahun dari sekarang. Tidak seperti banyak bisnis lain di ruang ini, visi kita tidak linier. Awalnya, kami bercita-cita menjadi tujuan tunggal untuk berinvestasi dalam kripto darurat. Namun pada akhirnya, tujuan kami adalah menjadi institusi FinTech terdepan yang menciptakan alat desentralisasi untuk membantu pengguna dalam semua skenario terkait keuangan dan investasi.

Untuk Informasi Detail:


Penulis : gomes1


ETH : 0xe1f377f5B1c2C537485Cf0558793b5d4b9c3569F



Tidak ada komentar:

Posting Komentar