Kamis, 22 Februari 2018

NTOK — Sistem Pembelajaran tutor dan siswa secara online di seluruh dunia Dengan Teknologi Blockchain.

NTOK 

Website: https://ntok.io/


Pendidikan saat ini masih ada yang menggunakan pembelajaran dengan cara yang masih tradisonal. dengan perkembangan zaman seharusnya pendidikan saat ini harus lebih canggih lagi. tentunya dengan menggunakan teknologi sekarang bisa memudahkan bagi guru maupun muridnya. dengan kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan Ntok, yaitu pendidikan dengan sistem teknologi canggih yaitu dengan sistem blockhain. tidak hanya itu masih banyak yang digunakan. Pembelajaran secara langsung merupakan pendidikan yang sering kita dapatkan di sebuah institusi pendidikan sedangkan pembelajaran secara tidak langsung dapat kita peroleh dengan metode pembelajaran jarak jauh. Dengan menyelenggarakan pembelajaran secara tidak langsung atau jarak jauh diharapkan dapat mengoptimalkan layanan Pendidikan kepada kelompok masyarakat yang tidak dapat mengikuti pendidikan secara tatap muka dan reguler dengan mempermudah akses pembelajaran dan sumber belajar sehingga dapat dijangkau oleh peserta didik di manapun mereka berada. untuk selengkapnya kita bahas dibawah ini.
Apa itu NTOK?

NTOK Adalah Platform Unik Ntok ditujukan untuk memecahkan semua masalah ini dengan mengembangkan ekosistem les online berdasarkan teknologi blockchain. Peserta kunci Ntok adalah tutor dan siswa. Peserta lainnya termasuk penyedia konten dan konten pendidikan yang tertarik untuk menarik perhatian pemirsa Ntok terhadap produk mereka. Fokus utama platform NTOK adalah bahasa asing, topik dan topik populer lainnya, pendidikan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, serta kursus coding dan blockchain. Ntok memungkinkan tutor yang mengkhususkan diri dalam berbagai topik untuk bergabung dengan platform. Setelah menyelesaikan serangkaian pelajaran online, siswa dapat mulai bekerja dengan tutor yang berbeda mengenai topik yang sama, atau dia dapat belajar dengan beberapa tutor secara bersamaan. Bagian utama dari platform ini adalah kripto token NTOK yang digunakan untuk berbagai tujuan, terutama untuk membayar pelajaran oleh siswa dan mendapatkan penghasilan dari guru dan penyedia konten.
Kami telah membuat versi Alpha dari platform NTOK. Saat ini, kami mengujinya sebagai sekolah bahasa Inggris online di tutor-ninja.com, yang akan menjadi proyek percontohan untuk model desentralisasi (peer-to-peer) baru untuk berinteraksi dengan sekolah online terpusat. Melalui pelajaran yang telah dilakukan di platform tutor-ninja.com, kami berkomunikasi secara teratur dengan siswa dan tutor dan mendapatkan umpan balik yang cepat dari mereka tentang bagaimana platform peer-to-peer kami harus berkembang dan fungsi mana yang harus dikembangkan.

Misi dari Ntok yaitu, memfasilitasi pembelajaran, khususnya bahasa asing, melalui platform teknologi peer-to-peer yang menghubungkan tutor dan siswa secara online.

Fitur-fitur NTOK
  • Platform pembelajaran peer to peer (P2P)
Platform online menghilangkan batas geografis antara tutor dan siswa melalui teknologi mutakhir dengan kualitas video dan audio yang tinggi serta fungsi khusus pendidikan, seperti papan tulis putih, penjadwalan pelajaran, pembayaran dan metode pembelajaran interaktif. Platform inti telah dikembangkan sebagai versi terpusat dan tidak peer-to-peer di tutor-ninja.com. Tugas kami adalah memanfaatkan platform terpusat yang ada untuk mengembangkan solusi peer-to-peer yang sesungguhnya.
  • Tidak mungkin untuk peringkat palsu
Informasi yang transparan dan aman mengenai pengalaman dan kualitas tutor melalui sistem peringkat dan review yang dibangun di Blockchain.
  • Tidak ada perantara
Penghapusan perantara antara tutor dan siswa, seperti sekolah, dan karena itu mengurangi biaya pelajaran secara signifikan.

Teknologi Dan Arsitektur Platform NTOK

Ekosistem NTOK berisi dua blok utama: platform pembelajaran dan blockchain, dengan blockchain yang memiliki blok internal dan eksternal.
  • Platform Pembelajaran
Platform pembelajaran NTOK menyediakan fungsionalitas sebagai berikut: pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual, tes interaktif, konten berlisensi, pelajaran video. Platform teknis kami berbasis ReactJS, Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok (sementara di masa depan, audio dan video akan dialirkan dengan solusi blockover Dapp)
  • Blockhain
Tutor akan dibayar di token NTOK langsung oleh siswa melalui blockchain Ethereum (standar ERC20). Untuk mendapatkan pengalaman lebih baik, mata uang fiat terhadap kemampuan token exchange akan diintegrasikan ke dalam sistem.
Selain itu, pelajaran video dan konten lainnya dapat ditemukan di sistem penyimpanan file terdistribusi yang dibangun di atas teknologi DHT dan alamat konten seperti Sia, Storj, Ethereum Swarm, MadeSAFE dan lainnya. Ini akan memungkinkan untuk mengurangi biaya penyimpanan dan perawatan.
Sistem penilaian dan ulasan untuk tutor, pelajaran video dan konten pendidikan akan didasarkan pada kontrak cerdas Ethereum. Siswa hanya dapat menilai tutor setelah pelajaran dibayar. Pelajaran video dan konten pendidikan akan dinilai setelah pembayaran (untuk konten berbayar). Rating akan didasarkan pada ulasan berbasis blockchain dan tidak mungkin untuk berubah dan dimanipulasi.

Tutor Ninja Token Smart Contract

Tutor Ninja Token (NTOK) adalah sebuah token Ethereum. Ini sesuai dengan dan memperluas EIP-20 — standar de-facto dan banyak digunakan token API. Smart Contract NTOK menjamin:
  • Manajemen kontrak, Tidak ada blokade Tidak ada pemilik kontrak yang bisa menghentikan transfer token antar pemegang token
  • Miscellaneous, Pemulihan. Setiap panggilan ke kontrak yang mengakibatkan kesalahan tidak mengubah token pengguna atau saldo Eter, kecuali untuk gas yang dihabiskan untuk transaksi. Persetujuan Aman, Kontrak token mendukung dua fungsi yang disetujui: sebuah 2 parameter menyetujui (standar EIP-20) dan 3-parameter menyetujui, yang menjamin bahwa spender mendapatkan tunjangan baru hanya jika tunjangan saat ini sama dengan tunjangan yang diperkirakan. Sebaiknya gunakan parameter 3-setujui untuk semua menyetujui panggilan yang mengambil tunjangan yang dianggap sebagai masukan kedua
  • Transparansi, Keseimbangan. Informasi tentang jumlah token yang dimiliki oleh pengguna adalah publik. Transfer. Semua informasi tentang transfer bersifat publik dan dapat ditelusuri kembali pada waktunya
  • Kepemilikan, Cakupan. Hanya pengguna dan kontrak Ethereum yang bisa menjadi pemegang token. Keunikan. Setiap token milik satu pemilik pengguna. Tidak ada token bersama Hak untuk mentransfer. Token dapat ditransfer ke pengguna lain hanya dengan perintah langsung pemiliknya atau dengan perintah penerima yang langsung diberi wewenang oleh pemiliknya. Tidak ada transfer token yang diprakarsai oleh pengguna lain
  • Pasokan Token, Penerbitan tunggal. Token hanya dikeluarkan satu kali pada saat penyerahan pasokan. Pasokan. token diatur pada saat penyebaran Destruction. Setiap pengguna dapat menghancurkan (membakar) sebagian atau seluruh tokennya, yang kemudian dikurangkan dari total persediaan
Team Ntok
Team ini adalah team yang sangat profesional. team yang mempunyai semangat yang tinggi tidak sembarang orang yang bisa memasuki team ini. tidak hanya itu mereka adalah orang-orang yang berpengalaman bertahun-tahun dan juga sangat jenius. kenapa bisa dikatakan seperti itu? karena mereka telah menciptakan Ntok ini menjadi Sukses. menciptakan Pendidikan di dunia yang lebih Canggih lagi dikarenakan didukung teknologi yang sangat canggih
Team Ntok terdiri dari Andrew Kravets, Max Shekhovtsov, Alexey Borisov, Natalya Asenova, Mikael Mnatsakanyan, dan ada Team Advisor yaitu : Susanna Morgan, Ilia Frankstein, Mike Raitsyn, Alex Filatov, Mike Rogalsky, Yura Virovets, Vitaliy Tatsiy, Igor Pekshuev, dan Victor Bryzgalov.

Kesimpulan
Ntok adalah pendidikan dengan sistem teknologi canggih yaitu dengan sistem blockhain, dengan sistem ini pendidikan di seluruh dunia bisa lebih canggih lagi dikarenakan dibekali dengan sistem blockhain. dan Ntok memiliki Misi yang sangat mulia yaitu memfasilitasi pembelajaran, khususnya bahasa asing, melalui platform teknologi peer-to-peer yang menghubungkan tutor dan siswa secara online.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi tautan dibawah ini :


Penulis : Gomes1 ( rudy gomes )
ETH : 0xab9aC8a82Ac23B1046b16D10827BC7EF882BE333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar