Rabu, 14 Februari 2018

CIBUS : Memberikan sesuatu terbaru di kebutuhan pokok kehidupan dengan makanan yang berkualitas tinggi di dunia


CIBUS ( Food Ecosytem On Blockchain )



Pengantar

Hidup sehat itu penting. Makanan merupakan kebutuhan utama pokok kehidupan. Kebutuhan dasar hidup adalah makanan dan kelangsungan hidup kita tergantung pada kualitas makanan yang kita makan. Makanan berkualitas bukanlah dinilai dari harganya yang mahal, tampilan makanannya yang mewah, dan di restoran manakah kita makan. Makanan yang berkualitas adalah makanan yang mengandung gizi seimbang (bergizi) dan tentusaja mempunyai kandungan protein, karbohidrat, dan vitamin yang cukup bagi tubuh kita.
Pemeliharaan kualitas makanan adalah masalah di seluruh dunia karena manajemen rantai pasokan masih belum terorganisir di bagian utama kata tersebut. Pasokan tidak transparan, tidak teratur, penggunaan produk yang tidak diinginkan seperti pestisida, pupuk kimia, dan lain-lain menghambat kualitas makanan. Akibatnya menjaga kualitas makanan dan otentikasi bahan makanan terutama di negara berkembang telah menjadi perbedaan massa. CIBUS adalah platform virtual dimana fasilitas food tractability akan diperkenalkan berdasarkan teknologi blockchain, yang akan mendukung dalam menerapkan trafiking makanan.



Penjelasan tentang CIBUS

CIBUS adalah platform virtual dimana fasilitas food tractability akan diperkenalkan berdasarkan teknologi blockchain, yang akan mendukung dalam menerapkan trafiking makanan.
Jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain yang berfokus pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan kepatuhan terhadap transparansi.
Asal-usul platform CIBUS adalah membawa suplemen makanan, suplemen makanan, produsen, penjual atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi blockchain yang memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang dapat diakses secara bebas oleh semua pihak yang berkepentingan; sehingga pemilik bisnis dan konsumen dapat menikmati transparansi, keaslian, dan keandalan terbaik mengenai produk makanan yang mereka minati.
Catatan produksi dan distribusi yang tersimpan dalam blokir CIBUS tidak dapat dipalsukan. Konsumen / Pembeli dan produsen makanan dan regulator dapat menggunakannya untuk segera melacak produk makanan kembali ke sumbernya, memungkinkan penghapusan cepat jika terjadi recall atau deteksi kecurangan yang memberikan tingkat transparansi yang tinggi.
Token CIBUS memungkinkan kepercayaan lebih sedikit transaksi di dalam platform antara semua peserta. Ini adalah
mata uang yang mendasari semua transaksi, cara pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, dan periklanan dan akan memberikan analisis komersial dan kecerdasan transnasional. Semua pihak yang bertransaksi akan diminta untuk membeli dan membayar menggunakan token CIBUS.
Orang-orang yang terlibat dalam bisnis makanan juga menangani produk palsu yang dipasok oleh pihak ketiga yang mengakibatkan hilangnya pendapatan. Struktur arus informasi yang rusak merupakan isu utama dalam bisnis makanan. Meski mengalami kenaikan teknologi, industri ini menghadapi tantangan berat dalam rantai pasokan. Tak ketinggalan, persaingan global dan tekanan margin pada platform online terus membuat mereka beradaptasi dengan tantangan yang lebih besar di sektor ini.
SOLUSI DITAWARKAN
CIBUS menawarkan untuk menciptakan revolusi Makanan dengan bantuan teknologi blockchain. Ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem usaha Makanan yang terdiri dari rantai pasokan, produksi, pemasaran dan pengiriman. Tujuan utamanya adalah untuk mengembalikan kepercayaan dan transparansi yang hilang dalam bisnis makanan yang memiliki efek langsung terhadap keberlanjutan industri. Mereka telah menyusun pengembangan fase-bijaksana dari platform mereka.
Pada tahap satu platform, mereka menawarkan empat layanan di platform. Berikut penjelasan nya :


Gambar diambil dari https://cibus.world/


Yang pertama adalah CIBUS Trace, yang menawarkan kesempatan untuk melacak makanan dari produksinya ke piring makan Anda. Ini akan membantu membawa transparansi dalam produksi dan distribusi makanan.



Gambar diambil dari https://cibus.world/


Layanan kedua yang ditawarkan oleh mereka adalah CIBUS Social. Ini adalah platform media sosial untuk pengguna dan penjual makanan di seluruh dunia. Ini akan membantu menjembatani kesenjangan antara penjual dan konsumen dan menciptakan daftar makanan dan suplemen makanan berkualitas.




Gambar diambil dari https://cibus.world/


Layanan ketiga adalah CIBUS Retail dimana bisnis bisa langsung menjual ke konsumen. Orang bisa membeli produk makanan dan suplemen diet seperti yang mereka lakukan di Amazon. IT akan bertindak sebagai AMAZON untuk produk makanan dan suplemen makanan.



https://cibus.world/

Layanan keempat yang ditawarkan oleh mereka adalah CIBUS Trade, yang menawarkan kesempatan bagi pedagang makanan untuk membeli produk makanan dan suplemen makanan dalam jumlah besar. Transaksi berkemampuan Cryptocurrency akan meningkatkan adopsi token yang ditawarkan oleh CIBUS

Kerusakan Token Sale

Sekarang Anda tahu sedikit tentang proyek ini, masalah yang dihadapi oleh ekosistem saat ini, dan solusi yang ingin diterapkan Cibus untuk memerangi hal ini, Anda mungkin tertarik untuk membeli beberapa token dan ikut serta dalam usaha menarik ini sendiri, juga tidak terlihat lagi, rincian tentang penjualan token, bagaimana dan di mana untuk mengambil bagian, tanggal dan bonus untuk investor awal di bawah ini.
Seperti kebanyakan usaha, pengadopsi awal adalah orang-orang yang menempatkan kepercayaan mereka pada proyek ini karena ini adalah titik yang paling rentan, dan sebagai akibat kepercayaan dan kepercayaan mereka akan menuai penghargaan dan harga terbaik, dan Cibus tidak terkecuali. Rincian penjualan token adalah sebagai berikut:
+ 50% Bonus Token Gratis
Hingga 28 Feb, 2018, 10:59 AM (GMT)
+ 30% Bonus Token Gratis
28 Feb, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 7 Mar, 2018 10:59 AM (GMT)
+ 20% Bonus Token Gratis
7 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 14 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
+ 16% Bonus Token Gratis
14 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 21 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
12% Bonus Token Gratis
21 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 28 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
Seperti yang bisa Anda lihat, bonus untuk ambil bagian di minggu pembukaan setinggi 50%, memberi penghargaan kepada mereka yang mengambil bagian lebih awal.
Tokenomik dari proyek adalah sebagai berikut:



Jika Anda tertarik untuk ikut serta dalam ICO Cibus, Anda dapat mengunjungi situs web mereka, dan bergabunglah di keramaian.
Rincian total penawaran token dan berapa banyak yang dipesan untuk setiap bagian proyek adalah sebagai berikut, berikut tujuan mereka untuk memberikan kepercayaan dan transparansi, menerbitkan angka-angka ini membantu memberikan gambaran tentang distribusi pasokan bagi mereka yang tertarik dalam mengambil bagian dalam penjualan token.

Peta jalan

Anda mungkin bertanya-tanya apa pengaturan timeline untuk proyek ini, dan kapan potongan-potongan teka-teki itu akan bersatu, tidak akan terlihat lagi! Peta jalan telah ditentukan oleh tim di Cibus.


https://cibus.world/

Kesimpulan

Konsumen menginginkan makanan berkualitas di piring dan kepercayaan bahwa informasi yang diberikan kepadanya akurat dan benar. Jika mereka mampu membangun kepercayaan di pasar antara berbagai lapisan rantai pasokan makanan maka marjin kesuksesan mereka akan meningkat secara eksponensial. Secara global, pemalsuan makanan dan kejahatan makanan meningkat drastis yang menghasilkan pengamatan yang lebih besar dan pertumbuhan bisnis yang terbatas.
Kenaikan populasi dan area terbatas untuk pertanian telah memberi tekanan pada kualitas makanan yang kita hasilkan. Namun banyak tempat di dunia orang-orang berjuang menghadapi makanan yang sulit. Kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa meskipun kemajuan teknologi sebagian besar dunia tertidur kelaparan. Internet membawa revolusi lain di sektor Makanan. Mereka telah menunjukkan visi dan komitmen yang sangat kuat terhadap bisnis makanan. Membangun platform yang kuat dan bermitra dengan pemain industri utama akan menjadi salah satu kunci fundamental kesuksesan. Fase kedua dari perkembangan yang direncanakan oleh mereka terlihat menjanjikan dan benar-benar dapat membawa perubahan berharga dalam bisnis makanan. Rencana mereka untuk membangun E-commerce Untuk persediaan Pangan Global patut dicari karena tidak ada pemain utama lain di industri ini yang memutuskan untuk berkonsentrasi pada bisnis makanan dengan mengintegrasikan teknologi blockchain. Saya pikir mereka menawarkan proposisi yang baik untuk kita semua yang percaya akan kualitas makanan yang kita makan. Membuat kerangka kerja transparan untuk pelacakan makanan akan mengurangi kecurangan dan kejahatan yang terkait dengan Industri Makanan. Jadi, jika Anda ingin melihat makanan murni di meja Anda dan ingin menelusuri sejarahnya, Anda harus mencari Produk-Produk mereka.

Tim

Gambaran umum tim Cibus
Tim Cibus terdiri dari sejumlah ahli dalam industri Anda dan, yang terpenting, di wilayah yang tepat bagi Cibus untuk sukses. Meliputi keseluruhan spektrum, dari Food Safety to Supply Chain, IT dan Pengembangan Bisnis, tim ini berpengetahuan luas dan siap untuk mengubah cara Ekosistem Makanan sampai di pasar.

Dewan Penasehat CIBUS




ZAHID IMRAN

Tim CIBUS Pakar dalam keamanan pangan




ARINDAM BISWAS




UPASANA NATH

Pakar IT




JHIMLI MUKHERJEE




NAGA PRADEEP. V




ARBIND PRASAD

Manajer Komunitas




SOUMEN PAUL




Ahli Rantai Pasokan



AKHIL OJHA

IT Outsourcing Manager




JACOB THANKACHEN

Uji Administrator



RAM MALAPATI

Petugas Kualitas Makanan




ANIRUDHHA MAZUMDAR

Manajer Pengembangan Bisnis




ANUJ SEHGAL

Jadi, setelah saya tahu tentang proyek ini, apakah orang benar-benar menginginkan ini?
Untuk menjawab ini, saya kembali pada pembukaan artikel ini, foto yang kami lukis di mana dia mengunjungi supermarket favoritnya, dia juga membeli barang lain di perjalanan belanja itu … Bayam. Bayam yang Anda pilih, tampak segar, terlihat bersih, warnanya hijau terang, tapi pernahkah Anda berhenti untuk mempertimbangkan bagaimana disiapkan? Bagaimana cara kerjanya di semua iklimnya, karena ia berpindah dari satu pemberhentian ke tempat lain, sebelum akhirnya berakhir di rak supermarket?
Kenyataannya adalah bahwa Anda hanya tidak mengetahuinya, dan itu sedikit menakutkan.
Seiring dunia lebih berfokus pada kesehatan, telah terjadi peningkatan permintaan akan makanan yang memiliki label eko … dan coba tebak? Orang membayar premi untuk ini dan mereka tidak peduli. Dalam kasus makanan yang bebas dari bahan kimia dan pestisida, semakin banyak pembeli dengan senang hati mengucurkan uang ekstra untuk membayar kualitas.
Ini bukan hanya pendapat saya, ini adalah fakta penyelidikan yang bisa Anda baca secara keseluruhan dengan mengklik di sini, tapi ini adalah fragmen kunci di bawah ini.
Laporan Pasar Organik 2017 dimulai hari ini, 21 Februari dan mengungkapkan bahwa pasar organik Inggris berada di tahun kelima pertumbuhan yang kuat dan bernilai £ 2,09 miliar. Total penjualan organik meningkat sebesar 7,1% di tahun 2016, sementara penjualan non-organik terus menurun. Organik mewakili sekitar 1,5% dari total pasar makanan dan minuman di Inggris.
Beberapa data kunci lainnya dari artikel sebelumnya, menunjukkan bagaimana perasaan terhadap apa yang kita makan sekarang disajikan dihadapan kita dan pengeluaran kita untuk mencapai keinginan kita.
Penjualan supermarket organik tumbuh sebesar 6,1% 2
Peritel independen meningkatkan penjualan produk organik sebesar 6,3%
Penjualan produk organik melalui pengiriman rumah tumbuh sebesar 10,5%
Penjualan produk organik di pasar jasa makanan tumbuh sebesar 19,1%
Sektor kecantikan dan kesehatan organik tumbuh 13% dan bernilai 61,2 juta poundsterling
Pemegang lisensi tekstil Asosiasi Tanah meningkatkan penjualan organik sebesar 30% menjadi £ 28 juta
Dengan keinginan untuk berada dalam kecenderungan untuk makan dengan baik dan mengetahui makanan mereka, seluruh Ekosistem Makanan Cibus adalah perkembangan selanjutnya. Penelitian telah menunjukkan perubahan dalam mentalitas makan dan Cibus akan menjadi kandidat yang akan membimbing kita semua menuju sebuah revolusi baru dalam bagaimana kita memastikan bahwa kita mengetahui kebenaran tentang apa yang kita makan. Ini bukan hanya tentang apakah itu organik, tapi ini adalah inti 8 inti yang benar-benar akan memberdayakan kami dan menawarkan kepada pembeli pilihan pilihan dan ketertelusuran yang nyata untuk mendukung produsen dan penjual.



Jika Anda ingin menjadi bagian dari kesempatan unik ini, pastikan Anda membeli token Cibus Anda dari situs web Anda dengan mengklik link berikut;
Sumber
Untuk melihat informasi lebih lanjut tentang Ekosistem Makanan CIBUS dan penjualan Token, kunjungi tautan berikut;
Situs penjualan Token
Kertas putih
Presentasi
Sambungan Sosial
Anda dapat menemukan Cibus FOOD Ecosystem pada platform berikut;
Telegram
Medium
Facebook
Twitter
Github
LinkedIn

Penulis : gomes1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar